Oleh: lesmanaindra | 29 Mei 2011

Ayo ucapkan : Saya SIAP!!!


yaa, siap gak siap memang dipaksa harus siap.. kenapa? Ujiannya dimulai besok😀.

ayo bersama kita ucapkan ‘SAYA SIAP!’, siap untuk apa? siap untuk Ujian Akhir, siap untuk sukses, siap untuk tersenyum dengan nilai memuaskan, siap untuk kecewa karena memang gak belajar (salah sendiri), siap liburan panjang gak ada beban, siap bersenang-senang dengan soal UAS, siap untuk menulis dilembar jawaban, siap untuk berangkat ke kampus, siap bangun pagi untuk belajar, siap menerima nilai A, siap menerima IPK 4, siap menerima nilai E, siap menerima nilai D, siap menerima nilai C, siap menerima nilai B, siap menerima liburannya buat remedial di kampus, siap kumpul sama keluarga di kota halaman😀, siap beli tiket, siap duit buat ongkos mudik, siap makanan, siap kumpul sama teman-teman, aah banyak siap siap yang lainnya yang gak mungkin disebutin disini satu persatu, karena saya yakin semua pasti punya tujuan masing-masing.

So, Jangan lupa ucapkan “SAYA SIAP!!!”
Sukses UAS Semester Genap 2011!


Responses

  1. saya siaap !!
    *tapi males8 ahahaha :p

    • hahaha,, sami atuh ari kitu carana mah..😀


Tinggalkan Balasan

Kategori

