Oleh: lesmanaindra | 5 Juni 2011

Jalan-jalan bareng INFOCOM 2011


Hari Sabtu saat 4 nya Juni di 2011 Masehi, disaat matahari melambaikan tangannya menyambut gelapnya malam, yang kita harus berterima kasih kepada Thomas Alva Edison, yang telah menemukan alat yang membuat malam tidak gelap.

Kami keluarga infocom himatel 2011 mengadakan acara jalan-jalan, yang kali ini berangkat sampai datangnya suara adzan subuh yang dari masjid.

Diawali jarkoman sms yang isinya kurang lebih seperti ini : “Guys, nanti kumpul jam 19.00 di atm yaaaa…. Kita seneng” bareng #INFOCOM2011 oh iya, siapin helm juga yaaah..”. Yang sempat terkaget juga karena memang yang nama saya bukan agus, ataupun aguys, yang juga mungkin maksudnya kumpul di dekat mesinnya atm, yang bukan di dalam atm. Yang juga harus nyiapin helm, yang ternyata bukan untuk disiapin aja, yang mungkin juga buat dipake nanti pas jalan.

Jam 7, berangkat ketempat yang dijanjikan, yang ternyata belum ada siapapun yang disana yang membuatku membeli dulu pulsa ke sebuah counter yang di daerah sukabirusnya. Walaupun yang sudah membeli pulsa itu, tetap saja menunggu yang belum datengnya yang membuat sedikit terlantarkan juga😀. Tapi yang akhirnya sekitar jam 8 lebih pun kami yang langsung meluncur, maksudnya berangkat dari tempat tadi yang kami nungguin yang belum datangnya yang memang lama sekali, tapi entah kami yang mau kemana😀. Berangkat dengan 7 sepeda motornya, yang ditumpangi masing-masing dua orang, yang maksudnya yang nyetir yang satunya yang lainnya dibelakangnya.

Sebut saja kami sudah nyampe ke suatu tempat yang itu kurang lebih tempat parkir motor yang ada di ciwalk, ternyata udah nyampe aja di ciwalk 😀, nyampe sana kami yang bersekian langsung membeli tiket buat nonton, nonton bioskop tentunya.

Yang sementara itu, ternyata udah ada sekitar 3 milyar panggilan tak terjawab dan 99 pesan dari perut, karenanya membuat kami yang langsung respect kepadanya yang langsung nyari makan. Setengah sebelas malam kami yang mulai sibuk dengan makanannya masing-masing yang kurang mendukung karena makan pake sumpit padahal udah lapar😀. Yang menunjukkan jam 11 kurang sepuluh menit, yang membuat kami langsung bergegas ke tempat yang memang ruangan bioskopnya ada disana. Sebelas tepat, baru mulai nonton, filmnya yang judulnya sih scream 4, dari judulnya sih lumayan yaa😀, eehh tapi kok filmnya imut-imut gimanaaa gitu, masa maenannya pisau, pake topeng lagi, gak gentle kaaan yaa>?? haha😀.

Yang aneh lagi, tujuannya nonton, tapi kok ada aja yang nontonnya pas siangnya aja, maksudnya yang di filmnya siang hari, haha yasudahlah..😀.

Selesai nonton, kami langsung berjalan ke arah pulang, yang maksudnya berjalan mengendarai sepeda motor yang kami kendarai tadi. Di daerah buah batu, yang kami minum dulu sebentar, yang di sebrangnya kelap-kelip gambar burung yang memang itu tempat karaoke😀.

Setengah tiga, yang kami pulang ke arah kos-kosan masing-masing😀.

Sadar atau yang tidak sadar, yang memang saya minta maaf karena yang saya tulis yang kebanyakan kata ‘yang’ nya.

Sekali lagi : Ketahuilah, sungguh beruntung kau yang punya banyak teman, dan merugi kalian yang yang sendiri.

Terima kasih teman😀.


Responses

  1. *ngakak….#agakjayussedikit :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: