Oleh: lesmanaindra | 6 Juni 2011

Pemotretan Computer Engineering Part I


Acara ini sepertinya pembuang uang yang selanjutnya, tapi gak seberapa sih, walaupun yang kismin makin kismin kan? hehe😀.

Langsung aja, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, foto-foto bareng anak-anak kelas SK-34-03, yaa itu kelasku di IT Telkom, jangan membantah karena memang itulah kenyataannya. Sebenernya acara foto-foto ini sudah di rencanakan sejak tahun 1825 Sebelum Masehi, tapi sayang kami sudah lupa, jadi baru hari ini kami teringat olehnya. Dan ternyata, dengan acara yang saya bisa dan kalian juga bisa mengatakan bahwa ini sedikit mendadak, tapi membuat kemampuan usahanya meningkat, kenapa? Karena dengan ini, kami ada banyak usaha meminjam motor lah, meminjam helm lah, walaupun dikelas yang punya motor hanya beberapa, sekitar kurang lebih 20 % deh😀, namun adanya acara foto-foto ini, semua bisa berangkat dengan mengendarai sepeda motor.

Awalnya, karena udah jarkomannya jam 2 kumpul di dekat ATM kampus, maka mulailah mereka-mereka pada dateng kesana, dengan motor dan helmnya, walaupun disana ada juga yang gak akan ikut foto-foto karena memang mereka bukan kelas kami, tapi beberapa mahasiswa yang baru pulang ujian mungkin. Walau saya sedikit terlambat dateng, namun masih banyak juga yang belum dateng, hingga akhirnya jam kampus menunjukkan jam 3 kurang sih😀.

Sudah lengkap semua, kami langsung berangkat, perjalanan menuju studio photo PAPYRUS menjadikanku jadi penyaring di paling belakang karena takut ada yang nyasar😀. Diperjalanan lucu sekali karena seperti ada seorang kekasih yang tak dianggap😀, katanya sih menjalankan amanah karena dia seorang panitia PDKT (Ospeknya IT Telkom), ohhh kawan, ingin sekali kukatakan, wahai para sesepuh panitia PDKT, sungguh taat sekali anggotamu ini😀.

Sudahlah, tidak usah menceritakan hal itu😀. Gak tau jam berapa kami udah sampai disana, di papyrus tentunya. Dateng kesana, langsung ku “booking” studionya, untuk 31 orang, tapi 2 teman kami ternyata belum dateng kesana, katanya lagi ngurus tiket mudiknya. Yaa, otomatis kami nunggu mereka dulu.

Disela-sela nunggu mereka, kami masih sempat foto-foto di tempat tunggunya, karena memang ada teman kami yang bawa kamera. Jam 4 pun lewat 5 menit, teman kami belum dateng juga, kami memutuskan untuk langsung foto aja. Yaa, foto-fotonya gak usah diceritain yaa, udah pada tau sendiri gimana kalo lagi foto-foto di studio😀.

Selesai itu, kami memilih beberapa foto untuk dibawa pulang, maksudnya softcopy nya, tapi itu pun katanya selesai tanggal 14 nanti huh… Udah itu, aku pun bayar ke kasir, totalnya 435ribu, transparan gan hehe😀. Tapi bayarnya bukan semua dari aku, tapi patungan lah, @15ribu rupiah saja.

Udah selesai dengan administrasinya, kami pun langsung pulang, tepatnya ke arah kampus, langsung menuju danau di kampus.

Nyampe kesana, langsung foto-foto lagi hehe😀. Udah selese foto disana, kami pulang.

Sehabis nganter temenku pulang, aku langsung ke kosan sama salah satu temenku juga, nyimpen motor langsung makan ke depan karena memang perut udah manggil-manggil dari tadi.

Selesai makan, langsung nganter fotocopy soal-soal buat besok. Selesai semua, langsung mandi dan langsung pergi lagi kearah kosan temenku, walaupun udah capek, tapi harus tetep inget kewajibanku, ngerjain revisi sama besok masih ujian😀.

Terakhir, dan sekali lagi, Ketahuilah, sungguh beruntung kau yang punya banyak teman, dan merugi kalian yang yang sendiri.

Terima kasih : Indra, Abid, Ghozali, Thufail, Dustin, Riri, Dita, Dila, Joice, Michael, Erwin, Hisyam, Echo, Rizki John, Tegar, Panji, Rudi, Ipul, Dede, Bayu, Theo, Fajar, Aidil, Rachmadian, Faizal, Dian, Surya, Ali, dan Icad.

Buat Dekya, Kristian, Bondan, Pria, Angga, Zuul, dan Atdy, kapan-kapan lagi kita foto yaa😀.

Terima kasih SK3😀.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: