Oleh: lesmanaindra | 13 Oktober 2011

Sesuatu banget petualangan 10 Oktober


gimana nggak,,,

Pertama, biasanya di seninnya yang pagi tuh ke kampus kalo matahari nya itu ada diatas kepala, entah itu diatas kepala manusia atau diatasnya lagi jauh di langit sana. Sekarang tuh membuka indera penglihatan ini pagi-pagi sekali, ketika jam digital handphone udah diantar angka 7 dan 8, berangkatlah ke kampus mengendarai E3004YV yang langsung posisikan di tempat parkir yang begitu luas dan indahnya. Gedung B, pergi kesana buat ngeramein acara memperingati hari jadi yang ke-19 HIMATEL IT Telkom. Diawali dengan acaranya Coffe Morning yang amat sangat indah sekali seperti ditraktir makan kalo lagi gak punya duit, terus acara puncaknya tuh jam 12.10 WIB, dimana disana itu ada prosesi pemotongan kue, bareng Dekan Fakultas Elko, kaprodi-kaprodi, serta siapapun yang ada di gedung B, yang lagi laper pengen makan kuenya, oh iya total kue yang dipotong ada 19 kue. Wah, asik banget dah ni ulang tahun himatel. Selamat ulang tahun yang ke-19 Himatel IT Telkom, semoga makin tambah oke.

Selese ngikutin semua acaranya HUT Himatel, pergilah ke stand penjualan produk maicih di depan kopma ITT,ngapain disana??? jawabannya tiduran sambil ngobrol sama temen-temen yang lagi jaga stand disana. Setengah 3 pun menghampiriku yang sedang terlena di alam galau saat menantinya. Pergilah ke GSG buat ngikutin kuliah Stadium Generale, seperti biasa duduknya di sebelah depannya peserta kuliah yang lain. Di perkuliah ternyata pembicaranya tuh seorang penulis yang memberikan sesuatu hadiah cinderamata kenang-kenangan darinya kepada yang mau bertanya.

Bertanyalah, bukan maksud ingin mendapat novel dia tapi ingin bertanya kepadanya. akhirnya dapet novelnya karena itu sudah peraturan kalo nanya dapet itu. Oya, namanya itu Pritha Khalida, dan novel yang dikasih itu judulnya LOVE PSYCHO-TEST galau sekali yaah..😀. Selain dapet bukunya, langsung minta ditandatangani sama dia.

Setengah 5 menghampiri dengan seenaknya, membuatku pergi ke gedung A ruang A205a karena disana diadain kuliah matematika diskrit dan diabsensinya tertera nama saya. Kegalauan dimulai dari sini, setelah dosen masuk, ternyata hari ini QUIZ, ini QUIZ yang asli, bukan sekedar QUISIONER, yasudah apa yang terjadi terjadilah, sepertinya menyerahlah di QUIZ ini.

Mendengar suara adzan magrib, barulah bergegas pulang. Gak nyadar kalo perut udah miscall terus yaudah makan dulu sama temen-temen di Sukabirus. Pulang ke kosan, cuma sempet mandi sama solat doang, soalnya ketika jam ada di angka 7, harus berangkat lagi ke GSG buat rapat skenario panitia seminar.

Udah mandi dll, mau berangkat ternyata farfum dikosan abis. Jurus klasik terpaksa dikeluarkan, pake kispray (spray buat strika baju) aja lah,😀.

Rapat skenario ++ pun selesai jam 11, nganterin dulu temen yang pulang ke desanya, yang masuk ke perumahan, yang diawali sama pesawahan, yang jalannya becek dan berbatu, yang belokannya banyak, sampe-sampe nyasar pulang, yang gelap banget karena memang di malam hari.

Dari sini belum selesai, langsung pergi ke kosan temen, membuatkan sertifikat buat peserta besok yang udah niat mau dateng ke seminar kita. Jam 2 dini hari, barulah rasa kangenku sama kamar kosan seharian ini terobati, sampe kosan bukan langsung tidur, tapi ngelanjutin bikin sertifikat yang belum kelar. Jam diantara angka 2 dan 3 itu membuat mata lelah, dan membuat tertidur tanpa memperdulikan laptop dan TV yang menontonku tidur.

Jam 6 pagi di selasa 11 Oktobernya 2011, bangunlah lagi, dan dibuatlah tulisan kegalauan ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: